Sandiaga Uno Minta Maaf Telah Langkahi Makam Tokoh NU

  • Rabu, 14 November 2018 - 20:02:34 WIB | Di Baca : 1223 Kali

SeRiau - Calon Wakil Presiden RI Nomor urut 02 Sandiaga Salahuddin Unomeminta maaf karena telah melangkahi makam tokoh Nahdlatul Ulama (NU) KH Bisri Syansuri ketika berziarah di Denanyar, Jombang, Jawa Timur. Menurut dia, kesalahan itu murni dari dirinya dan jangan menyalahkan orang lain, apalagi pemandu.

"Kami memohon maaf dari lubuk hati yang paling dalam, tentunya manusia banyak khilaf," ungkap Sandi di Palembang, Selasa (13/11).

Dikatakannya, banyak orang menilai kejadian itu akibat kesalahan pemandu. Namun, tidak ingin permasalahan ini menyeret orang lain yang tidak bersalah. "Banyak yang melihat apakah ini kesalahan pemandu, saya bilang bukan. Ini salah saya sendiri, sebagai tentunya manusia biasa, ini gudangnya salah," ujarnya.

Sandi mengaku ziarah makam sudah biasa baginya. Hal itu dilakukan untuk mencari karomah dari limpahan berkah dari Sang Pencipta. Dia pun meminta masyarakat tidak membesarkan masalah ini dan melupakan tekad besar untuk memajukan Indonesia.

"Kenapa? Karena kita ingin pembahasannya kembali ke ekonomi bisa bangkit kembali dan lapangan kerja bisa tercipta," pungkasnya. (**H)


Sumber: Merdeka.com





Berita Terkait

Tulis Komentar