Usai Tekuk Juventus, MU Percaya Diri Hadapi Derby Manchester

  • Jumat, 09 November 2018 - 19:10:30 WIB | Di Baca : 63 Kali

SeRiau - Kemenangan Manchester United (MU) atas Juventus menambah kepercayaan diri gelandang Jesse Lingard, menghadapu derby Manchester, akhir pekan ini. Lingard optimistis, Setan Merah mampu memerik hasil memuaskan saat bertandang ke markas Manchester City.

MU akan melakoni laga krusial di akhir pekan nanti. Mereka akan menghadapi tetangga mereka sekaligus juara bertahan Liga Inggris, City pada laga pekan ke 12 Liga Inggris nanti.

MU yang berada di peringkat 7 klasemen sementara EPL saat ini memang tidak begitu diunggulkan melawan City yang kokoh berada di puncak. Namun MU sendiri memiliki modal yang bagus usai mengalahkan Juventus di Turin dengan skor 2-1 di tengah pekan lalu.

Loading...

Lingard menyebut bahwa timnya semakin percaya diri menghadapi City usai mengalahkan Juventus. "Kemenangan itu (vs Juventus) adalah sebuah hasil yang sangat besar," kata  Lingard kepada MUTV.

Lingard sendiri menyebut kemenangan atas Juventus itu memberikan pengaruh yang besar kepada moral timnya jelang laga Derby Manchester nanti.

"Kemenangan seperti ini selalu memberikan tambahan kepercayaan diri kepada tim ini, karena kami memenangkan pertandingan itu."

"Jadi kami akan menggunakan kepercayaan diri itu pada pertandingan berikutnya [vs Manchester City] dan kemenangan hari ini akan membuat kami semakin percaya diri untuk menghadapi pertandingan itu."

Incar Lolos

Striker Manchester United, Anthony Martial, berusaha melewati gelandang Juventus, Miralem Pjanic, pada laga Liga Champions di Stadion Old Trafford, Manchester, Selasa (23/10). MU kalah 0-1 dari Juventus. (AFP/Oli Scarff)

MU berpotensi untuk mengunci tiket lolos ke fase gugur Liga Champions di akhir bulan ini, saat mereka menjamu Young Boys di Old Trafford. Lingard meminta rekan-rekannya untuk fokus sepenuhnya untuk pertandingan itu."

"Saya rasa bermain di Liga Champions merupakan impian semua pemain dan semua pemain ingin bermain di malam-malam seperti ini. Jadi saya bahagia bisa terlibat dalam pertandingan ini dan bahagia kami bisa menang."

"Jika kami memenangkan pertandingan berikut nanti (vs Young Boys) maka kami akan berada dalam posisi yang lebih bagus., Untuk itu kami harus mengerahkan fokus kami seluruhnya pada pertandingan tersebut." tandasnya.

Manchester United akan mengincar kemenangan di Etihad Stadium di akhir pekan nanti, di mana musim lalu mereka berhasil menang dramatis 3-2 atas tetangga mereka tersebut. (**H)


Sumber: Liputan6.com




Loading...

Berita Terkait

Tulis Komentar