ManCity Dihadiahi Penalti Tak Wajar, Sterling Minta Maaf

  • Kamis, 08 November 2018 - 09:32:01 WIB | Di Baca : 1162 Kali

 

SeRiau - Bintang Manchester City, Raheem Sterling, meminta maaf atas penalti yang didapat timnya saat melawan Shakhtar Donetsk. Menurutnya, apa yang dilakukannya tidak sengaja untuk mendapatkan penalti.

Menjamu Shakhtar di Etihad Stadium pada laga lanjutan Grup E Liga Champions, Kamis 8 November 2018 dini hari WIB. The Citizens berhasil mengunci kemenangan dengan skor telak, yakni 6-0.

Yang menjadi menarik perhatian adalah gol kedua ManCity lewat eksekusi penalti Gabriel Jesus. Wasit Vikto Kassai memberikan penalti di menit 24 itu usai Sterling jatuh di kotak penalti.

Sterling saat itu dinilai Kassai terjatuh karena dilanggar Mykola Matvyenko. Padahal dalam tayangan ulang, Sterling terjatuh karena tersandung lapangan saat hendak menembak dan kebetulan lagi dibayangi Matvyenko.

Usai pertandingan, Sterling mengakui kalau penalti itu tak harusnya terjadi. Bahkan, manajer Josep Guardiola sendiri terlihat aneh wasit malah memberikan hadiah penalti untuk timnya.

"Saya ingin mencungkil bola dan saya tidak tahu apa yang terjadi setelahnya. Saya akhirnya malah terjatuh dan langsung berbalik," ujar Sterling.

"Saya tidak merasa ada kontak dengan pemain, itu kesalahan saya. Saya terjatuh karena menendang rumput, jadi saya minta maaf kepada wasit dan juga Shaktar," sambungnya kepada BT Sports.

Atas kemenangan ini, ManCity kini berada di puncak klasemen Grup E dengan raihan 9 poin. Mereka unggul tiga poin dari Lyon di posisi kedua, dan enam angka dari Hoffenheim di peringkat ketiga.

 

 


Sumber VIVA.CO





Berita Terkait

Tulis Komentar