Penyebab Rachel Amanda Empat Tahun Menghilang dari Layar Kaca

  • Jumat, 26 Oktober 2018 - 07:31:02 WIB | Di Baca : 1592 Kali

SeRiau – Sosok Rachel Amanda tentu sudah tidak asing lagi di mata pemirsa televisi. Sejak 2001, sudah lebih dari 20 judul sinetron yang dibintanginya.

Namun, selama empat tahun belakangan ini, Rachel Amanda seolah menghilang. Ternyata aktris 23 tahun ini sibuk mengurus kuliahnya di Universitas Indonesia.

“Karena 2014 itu aku sempat pindah jurusan kuliah. Nah, di jurusan yang baru ini tidak memungkinkan aku untuk ambil striping. Tadinya kesehatan masyarakat, terus pindah ke psikologi,” ujar Rachel di kawasan Pluit, Jakarta Utara pada Kamis, 25 Oktober 2018.

Meski sudah lulus kuliah, Amanda mengaku ingin lebih fokus di proyek layar lebar ketimbang sinetron. Sadar tidak akan bisa berlama-lama di industri hiburan, Amanda telah menyiapkan studi S2.

“Sekarang fokus ke film dulu. Entah setelah ini akan ambil kerja atau gimana, tapi kan kalau psikologi S1 belum bisa praktik, harus S2 dulu. Ini masih nyari-nyari aja sih, antara mau profesi atau mau researcher aja,” tutur pemain film Terlalu Tampan ini.

 

 

 

 

Sumber VIVA.co





Berita Terkait

Tulis Komentar