Pengakuan Mengejutkan Richard Kyle pada Jessica Iskandar setelah 5 Bulan Pacaran

  • Jumat, 12 Oktober 2018 - 10:12:04 WIB | Di Baca : 147 Kali

 

SeRiau – Jessica Iskandar dan Richard Kyle memang menjadi pasangan selebriti yang selalu menampilkan keromantisan mereka. Memasuki 5 bulan masa pacaran, Richard Kyle baru mengakui jika pada awalnya ia tidak mengenal sosok Jedar sebagai seorang selebriti.

Pengakuan itu dikatakan oleh Richard kepada Jessica pada sebuah acara TV yang ditayangkan pada Kamis, (11/10/2018). Desta yang bertindak sebagai host acara tersebut awal mulanya bertanya seperti apa sosok Jedar di mata Richard saat pertama kali bertemu.

Loading...

“Eh bro, lo pas lihat Jessica pertama kali gimana?” kata Desta.

“Aku baru jujur nih, awalnya enggak kenal dia adalah seorang artis. Kita kan dikenalin tuh, aku tanya sama teman aku. ‘Itu siapa? Cantik benar,’ kata aku. Terus teman aku bilang, ‘Jessica Iskandar. Masak lo enggak kenal sih? Itu artis terkenal.’ Habis itu aku langsung ketawa karena memang enggak tahu dia siapa,” kata Richard.

Pengakuan Richard pun lantas disambut tawa, sampai Desta kemudian meledek Jedar sebagai skuter alias selebriti kurang terkenal.

Seakan membela sang kekasih, bintang film The Guys ini menuturkan jika meski tidak mengenal ibu satu anak itu, tapi karena paras yang cantik, Richard pun menyebut jika Jedar adalah seorang gadis Korea.

“Kan aku enggak kenal ya, terus aku bilang, 'Waduh gua kira dia itu cewek Korea.' Karena mukanya itu seperti ada keturunan Asia, Korea dan campuran Indonesia. Tapi tetap cantik lah,” sambung Richard.

Mendengar jawaban itu, Jedar pun langsung tersipu malu. “Ah kamu, malu aku jadinya,” sahut Jedar.

Pujian demi pujian tidak berhenti sampai di situ. Ketegaran Jessica sebagai seorang single parent juga menjadi salah satu daya tariknya di mata Richard.

“Selain cantik, buat aku dia wanita yang kuat. Karena mampu secara mandiri bertahan bersama El. Pokoknya aku kagum banget sama dia,” pungkas Richard.

 

 

 

Sumber  Okezone 




Loading...

Berita Terkait

Tulis Komentar