Scholes: MU Berantakan, Tapi Jangan Lepas Pogba

  • Ahad, 30 September 2018 - 19:43:29 WIB | Di Baca : 1137 Kali

SeRiau - Legenda Manchester United (MU), Paul Scholes, menilai kondisi Setan Merah sangat kacau saat ini. Namun, ia tak setuju jika kubu Old Trafford melepas Paul Pogba.

MU terpuruk musim ini. Hingga pekan ketujuh Liga Inggris, Setan Merah terpaku di posisi sepuluh klasemen Liga Inggris.

Tak hanya itu, Manajer Jose Mourinho juga berselisih dengan Pogba. Meski demikian, Scholes berharap Setan Merah tak menjual pemain asal Prancis tersebut.

“Klub ini tampaknya sedikit berantakan. Baik dari Mourinho, kami tahu dia tidak mendapatkan uang yang dia inginkan di musim panas. Dia sudah diberi banyak uang sebelumnya untuk pemain seperti Victor Lindelof dan Eric Bailly. Ini juga hari-hari awal bagi orang-orang seperti Fred, Anda harus memberinya waktu," kata Scholes seperti dilansir Soccerway.

Perang Internal

“Ini sepertinya perang melalui klub dari Direktur Ed Woodward ke Mourinho dan kemudian Mourinho ke pemainnya. Para pemain terlihat tidak stabil.”

“Mourinho belum punya kemewahan seperti Sir Alex Ferguson. Ketika Ferguson menyingkirkan pemain, selalu ada kualitas di sekelilingnya. Perang yang Mourinho miliki sekarang dengan Pogba adalah dia masih pemain terbaiknya. Apa lagi yang bisa Mourinho lakukan? Bisakah dia membiarkan Pogba pergi? Saya tidak tahu apakah dia bisa,” Scholes menambahkan.

Lawan Valencia

Pada laga berikutnya, MU akan menghadapi Valencia di Liga Champions. Kemenangan jadi harga mati bagi Setan Merah. (**H)


Sumber: Liputan6.com





Berita Terkait

Tulis Komentar