Dovizioso Akui Sirkuit Aragon Tak Mudah Ditaklukkan

  • Kamis, 20 September 2018 - 22:40:01 WIB | Di Baca : 519 Kali

SeRiau - Persiapan terus dilakukan pembalap Tim Ducati Corse, Andrea Dovizioso, sebelum mentas di seri ke-14 MotoGP 2018 yang digelar di Sirkuit Aragon, Spanyol, Minggu 23 September 2018 malam WIB. Hal ini dilakukan Dovizioso lantaran menurutnya Sirkuit Aragon bukanlah trek yang mudah untuk ditaklukkan.

Menurut Dovizioso, diperlukan konsentrasi khusus dan penampilan yang optimal untuk bisa menuai hasil yang apik di Sirkuit Aragon. Terlebih, dirinya yakin persaingan yang begitu ketat akan tersaji di seri ke-14 MotoGP 2018 tersebut. Dengan kondisi ini, persiapan yang telah dilakukannya akan menjadi modal yang penting.

“Aragon adalah trek yang sangat indah dan istimewa, benar-benar berbeda dari Misano, di mana saya menang untuk pertama kalinya di MotoGP pada dua pekan lalu. Tetapi, itu juga merupakan trek di mana secara historis dapat membuat pembalap kelelahan,” ujar Dovizioso, sebagaimana dikutip dari Tuttomotoriweb, Kamis (20/9/2018).

Loading...

Dovizioso tentu mengincar hasil yang apik di MotoGP Aragon 2018. Hasil ini diperlukan untuk menjaga asanya merebut gelar juara MotoGP 2018. Pasalnya kini, ia tengah bertengger di posisi kedua pada klasemen sementara pembalap MotoGP 2018 dengan torehan 154 poin.

Jauhnya jarak poin antara dirinya dengan pembalap Tim Repsol Honda, Marc Marquez, yang tengah bertengger di puncak klasemen membuat hasil di MotoGP Aragon begitu penting. Kini, poin keduanya terpaut 67 poin. (**H)


Sumber: Okezone




Loading...

Berita Terkait

Tulis Komentar