Erick Thohir Disebut Menyempurnakan Jokowi-Ma’ruf

  • Ahad, 09 September 2018 - 08:57:38 WIB | Di Baca : 1252 Kali

 

SeRiau - Pemlihan Erick Thohir sebagai ketua Tim Kampanye Nasional (TKN) dianggap menyempurnakan pasangan Jokowi-Ma’ruf Amin. Juru Bicara TKN Jokowi-Ma’ruf, Ace Hasan Syadzily meyakini Erick mampu menarik pemilih yang tidak bisa digaet Jokowi maupun Ma’ruf.

Jokowi dinilai memiliki karakter kuat dan dapat menarik suara loyalis. Dia juga memiliki nilai tambah lantaran sudah memiliki hasil kerja selama empat tahun.

Sementara Ma’ruf bisa mengambil suara tokoh senior dan para santri. Mantan Anggota Dewan Pertimbangan Presiden ini disebut memiliki segmentasi pemilih tersendiri.

"Lalu kami butuh sosok yang bisa mengaet para milenial. Maka terpilihlah Erick, dia sosok yang bisa melengkapi Jokowi-Ma’ruf," kata Ace dalam program Primetime News, Metro TV, Sabtu, 8 September 2018.

Lagi pula, kemampuan manajerial Erick tak diragukan. Lantaran itulah Jokowi memilihnya menjadi Ketua TKN.

"Dia juga kreatif, mampu membangun banyak usaha yang mana itu passion anak muda. Dia juga dekat dengan hobi anak muda, basket, dan sepak bola," pungkas politikus Golkar ini.

Sekretaris Jenderal Partai Solidaritas Indonesia (PSI) Raja Juli Antoni juga menyambut gembira penunjukan Erick Thohir sebagai Ketua TKN. "Ketika nama itu (Erick Thohir) muncul, kami menyambut senang karena ini anak muda yang menyebarkan energi positif, dan dia (dari kalangan) profesional," kata Antoni kemarin.

Antoni menilai Erick sebagai sosok yang tepat. Ketua INASGOC itu dinilai mampu menyatukan kalangan partai politik, relawan, dan profesional dalam mengampanyekan Jokowi-Ma'ruf.

 

 

 


Sumber metrotvnews





Berita Terkait

Tulis Komentar