Bagus Hattrick, Timnas Indonesia U-16 Tekuk Felda 5-0

  • Selasa, 04 September 2018 - 21:30:33 WIB | Di Baca : 1063 Kali

 

SeRiau - Timnas Indonesia U-16 menekuk tim muda Felda FC dengan skor telak 5-0 di Stadion Bukit Jalil, Selasa (4/9). Amirudin Bagus Kahfi mencetak hattrick pada uji coba persiapan jelang Piala Asia U-16 mulai 20 September.

Bagus Kahfi yang dipercaya turun sebagai ujung tombak Timnas Indonesia U-16 sukses mencetak hattrick di laga tersebut. Semua gol Bagus dihasilkan di babak pertama.

Setelah unggul tiga gol di babak pertama lewat hattrick Bagus, Timnas Indonesia U-16 menambah dua gol di babak kedua lewat Amanar Abdillah dan Muhammad Salman Alfarid.

Uji coba lawan Felda ini merupakan uji coba pertama dalam persiapan Timnas Indonesia U-16 menghadapi Piala AFC.

Piala AFC U-16 akan digelar pada 20 September hingga 7 Oktober. Indonesia tergabung di grup C bersama Iran, Vietnam, dan India. Laga pertama Indonesia adalah menghadapi Iran di Stadion Bukit Jalil, 21 September. Dua tim terbaik tiap grup akan lolos ke babak perempat final.

Sebelum Piala AFC U-16, Indonesia sukses menjadi juara Piala AFF U-16 di Sidoarjo pada bulan lalu. Indonesia menjadi juara dengan mengalahkan Thailand di babak final lewat drama adu penalti.

 

 

Sumber CNN Indonesia





Berita Terkait

Tulis Komentar