2 Jam Bertemu, Sekjen Koalisi Prabowo Bahas Isu Ekonomi hingga DPT

  • Selasa, 28 Agustus 2018 - 00:22:50 WIB | Di Baca : 1169 Kali

SeRiau - Sekjen Koalisi Prabowo Subianto-Sandiaga Uno menggelar pertemuan tertutup malam ini di Hotel Aston, Jakarta Selatan. Dalam pertemuan selama dua jam itu dibahas sejumlah hal, di antaranya terkait isu ekonomi terkini hingga daftar pemilih tetap (DPT).

“Kami bicara tentang isu-isu perekonomian yang memang sekarang ini terus mengemuka dan kita sudah mulai mengarah," ungkap Sekjen PKS Mustafa Kamal di Hotel Aston, TB Simatupang, Jakarta Selatan, Senin (27/8).

"Kami juga bicara tentang sedikit lebih teknis tentang KPU, bagaimana nanti DPT-nya," tambahnya.

Pertemuan kali ini dihadiri juga oleh bakal cawapres Sandiaga Uno. Menurutnya, Sandi dalam pertemuan ikut membahas visi dan misi hingga pembagian kerja dari pusat sampai ke daerah-daerah. 

“Bapak Wapres kita, Bapak Sandi, insyaallah terpilih 2019 ini sudah memberikan pengarahan kepada kita tadi sebagai pembukaan. Bagaimana visi-misi ke depan dan pembagian kerja sampai ke daerah. Bahkan bagaimana pola kerja samanya, dan kita juga tadi mulai brainstorming isu-isu yang berkembang di Tanah Air," ujarnya.

Pertemuan kali ini juga dihadiri Sekjen Partai Gerindra Ahmad Muzani, Sekjen Partai Demokrat Hinca Panjaitan, Sekjen PKS Mustafa Kamal, Wasekjen PKS Abdul Hakim, dan Waketum Gerindra Sugiono. (**H)


Sumber: kumparanNEWS





Berita Terkait

Tulis Komentar