Manchester City Tak Butuh Marchisio

  • Sabtu, 18 Agustus 2018 - 20:56:23 WIB | Di Baca : 326 Kali

SeRiau - Manajer Manchester City, Pep Guardiola, mengakui Claudio Marchisio adalah pemain yang bagus. Namun, The Citizens tak tertarik pada eks gelandang Juventus tersebut.

Setelah 25 tahun bersama, Marchisio akhirnya berpisah dengan Juventus. Kedua belah pihak sepakat memutus kontrak mereka.

Selama membela Juventus, pemain yang pada Januari 2018 lalu berumur 32 tahun ini telah bermain sebanyak 389 di semua ajang dan mencetak 37 gol. Gol pertamanya untuk Juventus ia cetak saat melawan Fiorentina.

Loading...

Ada laporan bahwa Marchisio bisa menggantikan peran Kevin De Bruyne di Manchester City. Nama terakhir cedera parah dan absen tiga bulan ke depan. Namun, hal ini dibantah Guardiola

Komentar Guardiola

"Saya tidak akan mendatangkan Marchisio. Tapi, dia punya karier yang luar biasa di Juventus dan dengan tim nasional," kata Guardiola seperti dilansir Soccerway.

"Pada bulan Desember, kita akan melihat apa yang terjadi di bursa transfer berikutnya, tetapi sekarang skuat adalah skuat," Guardiola menambahkan.

Masa Depan Belum Jelas

Marchisio sendiri belum jelas akan main di mana musim ini. Namun, beberapa klub dari MLS mengutarakan minatnya untuk mendaratkan sang gelandang. (**H)


Sumber: Liputan6.com




Loading...

Berita Terkait

Tulis Komentar