Asian Games 2018

Laos Tak Bakal Takut 'Teror' Suporter Indonesia

  • Jumat, 17 Agustus 2018 - 07:30:36 WIB | Di Baca : 1504 Kali

SeRiau - Laos akan menghadapi tuan rumah Timnas Indonesia U-23 dalam lanjutan penyisihan Grup A Asian Games 2018, Jumat 17 Agustus 2018. Dalam laga yang berlangsung di Stadion Patriot Candrabhaga ini, dipastikan Laos harus menghadapi tekanan suporter Indonesia.

Dalam dua pertandingan sebelumnya, Timnas U-23 selalu mendapat dukungan penuh dari suporter. Mereka tidak lelah memberi dukungan dari tribun.

Pelatih Laos, Mike Wong menegaskan anak asuhannya sudah mengerti atmosfer di Stadion Patriot. Akan tetapi, itu tak menyurutkan niat mereka memberi kejutan.

"Kami siap bertanding. Suporter di sini memang ramai, dan itu akan menguntungkan pemain Indonesia. Tapi tidak jadi masalah untuk kami," kata Wong kepada wartawan saat ditemui di Lapangan B Senayan, Kamis 16 Agustus 2018.

Keuntungan yang didapat Laos lainnya adalah masa istirahat yang panjang. Mereka punya waktu rehat empat hari, sedangkan Timnas U-23 cuma sehari.

"Kami sudah dapat istirahat karena kemarin tidak bermain. Berbeda dengan dua pertandingan sebelumnya," ujar pelatih berusia 52 tahun tersebut.

Timnas U-23 butuh kemenangan dalam pertandingan melawan Laos. Cuma dengan raihan tiga angka, Hansamu Yama Pranata dan kawan-kawan berpeluang mendapatkan tiket menuju babak 16 besar.

Indonesia menempati posisi 3 Grup A. Tim besutan Luis Milla Aspas ini mengumpulkan 3 poin dari 1 laga, tertinggal 4 angka dari Palestina yang menempati posisi puncak. (**H)


Sumber: VIVA





Berita Terkait

Tulis Komentar