Bonus Timnas U-16 Masih Belum Jelas

  • Senin, 13 Agustus 2018 - 19:51:10 WIB | Di Baca : 167 Kali

SeRiau - Prestasi Timnas Indonesia U-16 di ajang Piala AFF 2018 membuahkan apresiasi dari pemerintah. Melalui Kementerian Pemuda dan Olahraga, Skuat Garuda Asia akan diganjar sejumlah bonus. 

Hal ini diungkapkan oleh Deputi 3 Pembudayaan Olahraga, Isnanta. Bonus tersebut masih abu-abu, namun dikatakan jika ada 2 bentuk bonus yang diberikan yang pertama adalah beasiswa dan uang tunai. 

Perihal detail, Isnanta mengaku jika akan ada pertemuan lanjutan antara atlet dan pihak terkait dengan Menteri Pemuda dan Olahraga, Imam Nahrawi. Pertemuan itu diagendakan pada 16 Agustus 2018 mendatang. 

Loading...

"Dalam konteks pemberian penghargaan, usia muda pun kalau berhasil kami berikan apresiasi, seperti (Lalu) Zohri, catur dan lain-lain. Nah insya Allah untuk 16 Agustus ini, Menpora akan mengundang pemain, stakeholder, pelatih dan masing-masing yang punya peran. Misalnya, SSB di mana dia mulai belajar sepakbola," kata Isnanta. 

"Kemungkinan besar dalam bentuk beasiswa untuk kepentingan akademik. Kami akan diskusikan dulu agar jangan melanggar aturan dalam pemberian apresiasi terhadap anak-anak," lanjut dia.

Seperti yang diketahui, Garuda Asia berhasil menjadi juara di Piala AFF U-16 2018 setelah mengalahkan Thailand melalui babak adu penalti. (**H)


Sumber: VIVA




Loading...

Berita Terkait

Tulis Komentar