Mahfud MD dan TGB Dilirik KIK Jadi Tim Pemenangan Jokowi-Maruf Amin

  • Sabtu, 11 Agustus 2018 - 19:50:28 WIB | Di Baca : 1221 Kali

SeRiau - Partai Koalisi Indonesia Kerja (KIK) mempertimbangkan Muhammad Zainul Majdi atau Tuan Guru Bajang (TGB) dan Mahfud MD masuk menjadi tim pemenangan capres Jokowi-Ma'ruf.

Sekretaris Jenderal PSI, Raja Juli Antoni mengatakan, nama TGB dan Mahfud sedang dikomunikasikan oleh para sekjen partai Koalisi Indonesia Kerja untuk menjadi tim pemenangan.

"Ya sedang dikomunikasikan, (posisinya) belum bisa disampaikan," ucap Toni di rumah Cemara, Jakarta, Sabtu (11/8/2018).

Toni mengaku, tidak mengetahui secara detail apakah TGB sudah dikomunikasikan oleh partai pendukung Jokowi untuk masuk dalam tim pemenangan, mengingat saat ini Lombok usai dilanda gempa bumi.

"Beliau masih sibuk soal gempa, tapi Insya Allah kalau beliau bersedia, tentu dengan senang hati beliau bergabung," ucapnya.

Selain TGB dan Mahfud, kata Toni, tokoh-tokoh yang berpengalaman yang selama ini mendukung Jokowi‎ bisa saja nantinya masuk ke tim pemenangan.

"Tentu juga akan diajak dukung Jokowi," kata Toni.

Sementara untuk ketua um partai, ‎akan menempati posisi sebagai dewan pembina atau dewan pengarah dalam struktur tim pemenangan.

"Dari struktur kan ada dewan pembina, dewan pengarah, penasihat, nah semua ketua umum jadi dewan pembina," papar Toni. (**H)


Sumber: TRIBUNNEWS.COM





Berita Terkait

Tulis Komentar