Bicara Intens, Prabowo dan Salim Segaf Sudah Bertemu Empat Mata

  • Selasa, 07 Agustus 2018 - 22:45:38 WIB | Di Baca : 1207 Kali

SeRiau - Sekretaris Jenderal Partai Gerindra Ahmad Muzani menuturkan Ketua Umum Prabowo Subianto sudah berkomunikasi intens dengan Ketua Majelis Syuro PKS Salim Segaf Al-Jufri. Prabowo telah bertemu empat mata membahas posisi cawapres di kediaman Salim.

"Ya Pak Prabowo sudah ketemu empat mata Habib Salim pada hari Jumat ba'da Jumat, di kediaman beliau. Antara lain membicarakan hal ini secara intens," kata dia di kediaman Prabowo, Jalan Kertanegara IV, Selasa (7/8).

Dia mengatakan pertemuan tersebut sudah diketahui oleh pihak PKS sebelum melaksanakan rapat Majelis Syuro hari ini. "Dan pembicaraan ini saya kira teman-teman PKS sudah mengetahui pembicaraan itu," kata Muzani.

Pihaknya menghormati apapun keputusan yang dihasilkan dalam Majelis Syuro PKS. Muzani mengaku harus melakukan komunikasi lanjutan dengan petinggi PKS soal keputusan itu.

"Kami baru dengar dari jumpa pers malam ini dari Presiden PKS dan Majelis Syuro," kata dia.

Muzani meyakini bahwa PKS tak akan membelot dari koalisi pendukung Prabowo Subianto meski kader partai dakwah itu tak dipinang. Dia mengatakan bakal ada titik temu dari dua belah pihak.

"Insya Allah ada, pasti ada titik temu," ucapnya. (**H)


Sumber: Merdeka.com





Berita Terkait

Tulis Komentar