Kaum Tajir di Indonesia Bakal Rebutan Mobil Ini

  • Kamis, 26 Juli 2018 - 09:44:02 WIB | Di Baca : 1372 Kali

 

SeRiau – Diler mobil mewah, Prestige Image Motorcars, memboyong dua produk anyar untuk penggemar otomotif dan orang kaya di Indonesia. Kedua mobil tersebut yakni Lamborghini Huracan Spyder dan Huracan Avio. 

Huracan Spyder merupakan mobil eksotik dengan atap yang bisa dibuka. Sementara, Avio adalah Huracan yang hanya dibuat 250 unit di dunia, dan Indonesia hanya mendapat jatah satu unit.

Presiden Direktur Prestige Image Motorcars, Rudy Salim mengatakan, kehadiran mobil-mobil mewah tersebut  merupakan indikator kemakmuran sebuah negara.

"Dengan Prestige meluncurkan mobil baru di Indonesia, harapannya bisa meningkatkan dunia otomotif secara umum," kata Rudy saat peluncuran di Pluit, Jakarta Utara, Rabu malam 25 Juli 2018.

Soal harga, kata Rudy, sebenarnya sangat bergantung pada selera konsumen saat hendak melakukan personalisasi. Meski demikian, kedua mobil ini memiliki harga standar belasan miliar rupiah.

"Sebenarnya enggak mau sebut. Tapi kalau dasarnya, sekitar Rp11 miliar untuk Huracan Spyder. Sementara, Huracan Avio karena merupakan edisi terbatas, Rp12 miliar," kata dia. 

 

 

 

 

Sumber VIVA.CO





Berita Terkait

Tulis Komentar