Mou Bingung Perisic Tak Ingin Gabung Man United

  • Kamis, 19 Juli 2018 - 00:48:51 WIB | Di Baca : 1137 Kali

SeRiau - Pelatih Manchester United, Jose Mourinho, mengaku dirinya cukup bingung kenapa Ivan Perisic tak ingin gabung ke Man United pada bursa transfer musim panas 2018. Seperti diketahui, winger asal Kroasia itu telah menegaskan jika dirinya akan tetap bersama Inter pada musim kompetisi 2018-2019.

Padahal, trofi akan lebih mudah didapatkan Perisic jika bergabung dengan Man United dibandingkan bertahan bersama Inter. Meski demikian, kepindahan Perisic juga bergantung kepada mahar yang ditawarkan Man United kepada Inter demi memboyong winger 29 tahun tersebut.

Sejatinya, Perisic telah lama dikaitkan dengan Man United tetapi pemain berusia 29 tahun itu lebih memilih memperpanjang kontraknya dengan Inter Milan.

“Dia pergi dari Kroasia ke Borrusia Dortmund, kemudian hengkang ke Wolfsburg, kemudian ke Inter Milan. Saya tidak tahu kenapa dia tidak datang ke Manchster United ketika saya menginginkan dia,” ujar Mourinho seperti dilansir dari Express, Kamis (19/7/2018).

Perisic memang tampil luar biasa bersama Timnas Kroasia di Piala Dunia 2018. Berkat penampilan apiknya, Kroasia secara mengejutkan mampu berbicara banyak di kompetisi sepakbola antarnegara paling akbar tersebut. Maka tak heran jika Man United masih menaruh hasrat untuk bisa merekrut bintang Inter Milan tersebut. Bahkan, manajemen Setan Merah julukan Man United siap menawarkan uang besar kepada Inter agar mau melepas pemainnya tersebut. (**H)


Sumber: Okezone





Berita Terkait

Tulis Komentar