5 Teknologi Canggih yang Bikin Geleng Kepala, Termasuk Kondom Pintar

  • Rabu, 04 Juli 2018 - 03:57:58 WIB | Di Baca : 32 Kali

 

SeRiau – Bicara teknologi tidak akan ada habisnya. Kalau beberapa puluh tahun lalu mengirimkan surat sudah cukup, kini semakin canggih dengan keberadaan e-mail, bahkan pesan instan memungkinkan penggunanya untuk berkirim pesan panjang, bahkan melakukan panggilan video. 

Bagaimana dengan beberapa tahun ke depan? Tentu saja para ilmuwan dan para pakar di bidangnya tak berhenti menciptakan inovasi baru yang akan membuat semua orang tak menyangka teknologi seperti itu bisa diciptakan. 

Loading...

Dilansir Bright Side, berikut ini lima teknologi pintar yang sangat unik. 

Toilet kucing

Kalau sekarang pecinta kucing masih membersihkan tempat buang air besar dan kecil hewan kesayangan mereka secara manual, mungkin harus mencoba membeli gawai satu ini. Toilet otomatis ini benar-benar cocok bagi pemilik kucing yang malas. 

Robot ini bisa memisahkan kotoran ke bagian terpisah, dan pemilik hanya harus membukanya, mengangkat dan membuang sekantung penuh. Bentuknya yang sangat futuristik, dan manfaatnya cukup sebanding dengan harganya yang cukup mahal. Tempat kucing membuang kotoran ini dijual dengan harga US$450 atau sekitar Rp6,4 juta. 


Kondom pintar

Perusahaan kondom di Inggris baru-baru ini merilis penemuan terbaru mereka, sebuah kondom pintar yang dinamakan i.Con. Bentuknya seperti gelang fitnes, tapi dengan manfaat berbeda dan digunakan di tempat yang berbeda. 

Kondom ini tidak bisa mencegah kehamilan atau penyebaran penyakit, tapi diciptakan untuk memperbaiki kualitas hubungan seksual. 

Sensornya akan memonitor aktivitas selama hubungan seksual, baik itu durasi, intensitas, kecepatan gerakan, posisi paling terkenal dan frekuensinya, suhu dari organ, dan jumlah kalori yang terbakar. Bahkan jika mau, penggunanya bisa membagikan pengalaman mereka dengan pengguna lain dalam platform yang tersedia. 

 

Koper bergerak

Lelah membawa koper, sepertinya barang satu ini bisa jadi pilihan. Perusahaan ForwardX menemukan koper khusus yang bisa mengikuti pemiliknya. Untuk menggunakannya, tidak diperlukan joystick sebagai pengatur atau perintah yang sulit. 

Koper ini dihubungkan dengan gelang pintar dan akan berjalan bebas di sekitar pemiliknya. Selain itu, juga tetap ada pegangan normal di bagian luar koper. Belum diketahui berapa harga produk ini, dan kabarnya koper ini belum diproduksi secara masal. 


Lampu toilet

Tak perlu repot menyalakan lampu saat ada di dalam toilet jika ada IllumiBow. Lampu sederhana yang dipasang di bawah tepi toilet dan akan menyinari sekitarnya. 


Pemindai spectrometer

Jika peduli pada makanan sehat dan lingkungan sekitar, pemindai dari LinkSquare ini harus dimiliki. Alat ini membantu memeriksa semua hal di sekitar kita, baik makanan, cairan dan bahan lainnya. Sebagai contoh, alat ini bisa memberi tahu produk mana yang lebih segar. 

 

 

 

Sumber VIVA




Loading...

Berita Terkait

Tulis Komentar