Resmi Cerai, Ibnu Jamil dan Istri Bagi Rata Harta Gono-Gini

  • Selasa, 03 Juli 2018 - 15:43:49 WIB | Di Baca : 86 Kali

SeRiau - Pasca resmi bercerai pada Selasa (3/7/2018), Ibnu Jamil dan Ade Maya telah mendapatkan kesepakatan bersama mengenai harta gono-gini yang mereka miliki selama 12 tahun membina rumah tangga.

Menurut kuasa hukum dari Ade Maya, yakni Agus Setiawan bahwa kliennya dan Ibnu Jamil memutuskan untuk membagi harta gana-gini tersebut secara adil untuk keperluan buah hati mereka yang bernama Dhofin Maulana Jamil.

"Harta gana-gini mereka sebenarnya tidak membahas dalam gugatan," ujar Agus Setiawan saat ditemui di Pengadilan Agama Tigaraksa, Tangerang, Banten, Selasa (3/7/2018).

Loading...

"Tetapi mereka telah membicarakan dengan baik-baik, intinya akan dibagi secara adil, dan harta tersebut semua untuk kepentingan anak," paparnya.

Tak hanya telah mendapatkan keputusan untuk harta gono-gini, pemain film Kulari Ke Pantai tersebut pun sudah membuat kesepakatan bersama Ade Maya mengenai biaya hidup dari putra sematawayang mereka.

Agus Setiawan kembali menjelaskan bahwa aktor berusia 36 tahun itu akan bertanggung jawab untuk masalah kesehatan, serta pendidikan sang anak sampai ke jenjang perguruan tinggi.

"Sudah ada kesepakatan jadi mas Ibnu Jamil akan bertanggung jawab mengenai masalah kesehatan pendidikan anak sampai dengan anaknya ke perguruan tinggi," terang Agus Setiawan. (**H)


Sumber: Okezone




Loading...

Berita Terkait

Tulis Komentar