Ahmad Dhani Gelar Kontes Nyanyi #2019 Ganti Presiden

  • Jumat, 29 Juni 2018 - 23:17:50 WIB | Di Baca : 1265 Kali

SeRiau - Musisi Ahmad Dhani Prasetyo kembali membuat sensasi dalam industri musik Tanah Air. Kali ini bukan album baru Dewa 19, melainkan sebuah kontes menyanyikan lagu berjudul #2019 Ganti Presiden.

“Kita ada tim untuk panitia dalam rangka mengadakan 2019 Ganti Presiden Idol. Tapi takut dimasalahkan kita bikin yang mudah aja, 2019 Ganti Presiden singing contest. Jadi kita bikin singing contest yang akan kita nilai secara profesional,” ujarnya saat jumpa pers Jumat 29 Juni 2018 di kediamannya di kawasan Pondok Indah, Jakarta Selatan.

Tidak tanggung-tanggung Ahmad Dhani mengklaim sudah menyiapkan Rp112 juta rupiah untuk juara pertama, dua paket umroh untuk juara kedua, Rp30 juta rupiah untuk juara ketiga dan 20 juta rupiah bagi pemenang favorit. Hadiah tersebut juga bisa meningkat bila banyak peserta kontes.

“Nanti mereka bisa download minus one.Mereka bisa langsung nyanyi, boleh direkam dulu di studio besar. Boleh diedit. Jadi kontestannya, solo pria atau wanita, kedua band, ketiga duo atau trio. Segala genre musik dan usia bebas,” ungkap musisi yang kini aktif di partai Gerindra tersebut.

Persyaratannya peserta hanya perlu mengunggah video ke YouTube. “Upload ke YouTube, nanti kita menilai 10 peserta viewers terbanyak. Kita akan hitung vierwersnya sampai 1 Januari 2019,” katanya.

Selain Ahmad Dhani juga ada tiga juri lainnya, yaitu Sang Alang sebagai pencipta lagu, Fadli Zon dan Neno Warisman. (**H)


Sumber: VIVA





Berita Terkait

Tulis Komentar