Man City dan Napoli Sepakat soal Harga, Jorginho Segera Merapat ke Etihad Stadium

  • Senin, 18 Juni 2018 - 21:17:23 WIB | Di Baca : 1111 Kali

 

 

SeRiau – Upaya Manchester City untuk memboyog gelandang Napoli, Jorginho, tampaknya sudah memenumi titik terang. Pasalnya, menurut apa yang diberitakan 101 Great Goals, Senin (18/6/2018), pihak The Citizens –julukan Man City– dan Napoli telah menyepakati harga pembelian pemain berpaspor Brasil tersebut.

Dana yang telah disepakati oleh kedua tim tersebut berkisar 53 juta euro atau sekira Rp865 miliar dan sudah termasuk bonus. Nantinya, direktur olahraga Napoli akan bertemu sang Presiden, De Laurentiis, untuk memberitahukan rincian perjanjian dan menyelesaikan kesepakatan.

Seperti yang diketahui, Jorginho memang menjadi incaran utama pelatih Man City, Josep Guardiola pada bursa transfer musim panas 2018. Guardiola sangat menyukai gaya permainan Jorginho dan nantinya pemain berusia 26 tahun itu akan menggantikan posisi Fernandinho yang usianya sudah tak lagi muda.

Bersama Napoli, Jorginho memang tampil cukup menjanjikan. Pada gelaran musim 2017-2018, Jorginho telah menyumbangkan masing-masing empat gol dan assist dari 39 penampilannya di berbagai kompetisi. Ia pun turut membantu Napoli meraih gelar juara Piala Italia (2013-2014) dan Piala Super Italia (2014-2015).

Meski begitu, usaha Man City untuk merekrut Jorginho tidak berjalan mulus. Beberapa kali tawaran dari tim asuhan Guardiola itu selalu ditolak mentah-mentah oleh para petinggi Napoli. Maka dari itu, dengan disepakatinya harga pemain tersebut, tentu peluang Jorginho untuk bermain di Etiham Stadium semakin besar.


(sumber Okezone)





Berita Terkait

Tulis Komentar