Anies Akan Copot Lagi Pejabat Pemprov DKI yang Kena Evaluasi

  • Ahad, 10 Juni 2018 - 18:11:20 WIB | Di Baca : 80 Kali

 

SeRiau – Gubernur DKI Jakarta Anies Rasyid Baswedan mencopot 3 kepala Satuan Kerja Perangkat Daerah (SKPD) di lingkungan Pemprov DKI.

Menurut Anies, ke depannya, akan ada beberapa pejabat lagi yang akan dievaluasi dari jabatannya. Bagi dia, pencopotan pejabat tingkat eselon II itu memang sudah menjadi siklus.

Loading...

"Jadi, karena memang siklusnya kita akan memulai dan ini adalah sebetulnya bukan hanya tiga, nanti akan ada lagi beberapa. Cuma pada fase ini tiga dan ini adalah salah satu tempat-tempat yang kita perlu segera ada penanganan dengan lebih baik," kata Anies di sela-sela peninjauan arus mudik di Stasiun Senen, Jakarta Pusat, Minggu 10 Juni 2018

Anies mengatakan, saat ini untuk Kepala Dinas Pendidikan, Kepala Dinas Perumahan Rakyat dan Kawasan Permukiman, Kepala Badan Pelayanan Pengadaan Barang dan Jasa (BPPBJ) masih dijabat oleh Pelaksana Tugas (Plt). Belum ada calon yang akan menduduki ketiga jabatan tersebut.

"Semua yang sekarang menjadi pejabat mereka statusnya adalah Plt. sampai nanti proses seleksi dengan panitia seleksi berjalan dengan tuntas. jadi pada fase ini belum ada. Pejabat definitif lama, semua adalah pejabat plt," ujarnya menambahkan.

Anies mengatakan, saat ini sedang berlangsung proses seleksi untuk mengisi posisi tersebut. Apabila proses dari panitia seleksi selesai, maka pejabat yang baru akan segera dilantik. "Sesudah semua pansel selesai. Jadi pelantikan itu sesudah ada proses seleksi kemudian baru penetapan." 


sumber VIVA.co.id




Loading...

Berita Terkait

Tulis Komentar