Tinggalkan Bayern, Chelsea Siap Tampung Lewandowski

  • Kamis, 31 Mei 2018 - 12:15:41 WIB | Di Baca : 82 Kali

SeRiau - Keputusan Robert Lewandowski untuk meninggalkan Bayern Munich pada akhir musim ini tampaknya akan dimanfaatkan oleh Chelsea. Mereka mengaku siap menampung Lewandoswki di Stamford Bridge pada musim depan.

Sebagaimana diwartakan Sportsmole, Kamis (31/5/2018), Chelsea kabarnya telah menyatakan ketertarikannya dengan Lewandowski. Hal ini diutarakan The Blues –julukan Chelsea– usai Lewandowski menegaskan bakal hijrah ke tim lain pada musim panas 2018.

Pernyataan tersebut disampaikan Lewandowski lewat sang agen, yakni Pini Zahavi. Kemarin, Zahavi mengatakan bahwa striker berusia 29 tahun itu berencana meninggalkan Allianz Arena demi mencari tantangan baru.

Loading...

Mengetahui berita tersebut, Chelsea kabarnya langsung buru-buru menyampaikan minatnya. Hal ini dilakukan agar asa mereka bisa terbuka lebar untuk memboyong Lewandowski saat bursa transfer musim panas 2018 resmi dibuka.

Saat ini, Chelsea memang bertekad mendatangkan beberapa pemain demi membuat tim semakin kuat pada musim depan. Hasil yang kurang memuaskan pada musim 2017-2018 menjadi alasan yang melatarbelakangi tekad tersebut. Pada musim ini, Chelsea hanya dapat finis di posisi kelima di Liga Inggris. Dengan menempati posisi tersebut, Eden Hazard dan kawan-kawan pun tidak dapat tampil di Liga Champions musim depan.

Karena itu, kehadiran Lewandowski dipercaya bakal membuat tim menjadi semakin kuat. Tetapi, langkah Chelsea untuk mendapatkan striker berpaspor Polandia tersebut tidak akan mudah. Sebab, dua tim papan atas, yakni Real Madrid dan Paris Saint-Germain (PSG) juga menyatakan ketertarikannya terhadap sang pemain. (**H)


Sumber: Okezone




Loading...

Berita Terkait

Tulis Komentar