3 Bulan Menikah, Ovi Sovianti Dicerai Suami

  • Rabu, 30 Mei 2018 - 13:47:16 WIB | Di Baca : 1922 Kali

SeRiau - Rumah tangga Ovi Sovianti yang baru dibina selama tiga bulan dengan seorang pebisnis terancam bubar. Ovi digugat oleh pria yang menikahinya 19 Februari 2018, lantaran tak terima dengan kesibukan Ovi Sovianti sebagai seorang selebritis.

Ovi Sovianti mengaku masih sayang dengan suaminya, namun lantaran dianggap sudah tak cocok lagi, perpisahan menjadi jalan terbaik untuk mereka. Tak mau ambil pusing dengan masalah rumah tangganya, Ovi ingin perceraiannya bisa diselesaikan secara cepat.

"Aku serahkan ke dia semua. Kalau ada yang harus ditandatangani saya siap," ujar Ovi Sovianti ditemui di Jalan Kapten Tendean, Jakarta Selatan, Rabu (30/5/2018).

Wanita 23 tahun itu juga tak mau lagi memikirkan soal suami yang melarang pekerjaanya sebagai seorang selebritas. Padahal seharusnya, ia tahu risiko menikah dengan seorang publik figur. "Aku enggak tahu, malas ingat-ingat itu," ucap eks personel Duo Serigala ini.

Enggan Bercerai

Sebenarnya Ovi tak mau kembali gagal berumahtangga. Namun jika dipaksa malah berdampak buruk nantinya, maka Ovi terima. Apalagi, kini Ovi sedang terikat kontrak dengan sebuah label musik selama tiga tahun. "Ya intinya kalau tidak bisa terima aku apa adanya, ya untuk apa?" tuturnya.

Tidak Didukung

"Pokoknya selama aku masih bisa membahagiakan keluarga aku sendiri, ya tidak masalah. Bukannya sombong, tapi untuk apa punya suami yang tidak mendukung," Ovi mengakhiri. (**H)


Sumber: Liputan6.com





Berita Terkait

Tulis Komentar