PA 212 Rekomendasikan Habib Rizieq sebagai Capres 2019

  • Selasa, 29 Mei 2018 - 21:35:39 WIB | Di Baca : 1267 Kali

SeRiau - Persaudaraan Alumni (PA) 212 merekomendasikan imam besar Front Pembela Islam (FPI) Habib Rizieq Shihab (HRS) untuk maju sebagai calon presiden pada Pilpres 2019.

Ketua Umum Dewan Pengurus Pusat Persaudaraan Alumni 212 Slamet Maarif mengatakan, peserta rapat kerja nasional (rakornas) Persaudaraan Alumni 212 akan berjuang agar Habib Rizieq maju sebagai capres.

"Berdasarkan suara-suara pendapat yang masuk dalam rakornas tadi, sebagian besar peserta rakornas menginginkan agar PA 212 memperjuangkan Imam Besar Umat Islam HRS untuk menjadi capres RI," ujar Slamet dalam konferensi pers rakornas PA 212 di Cibubur, Jakarta Timur, Selasa (29/5/2018).

Slamet menambahkan, sebagian besar peserta rakornas PA 212 sepakat akan patuh kepada Habib Rizieq. Mereka juga akan tunduk dan mematuhi keputusan Habib Rizieq.

"Peserta rakornas sebagian besar menyepakati bahwa akan berkomitmen patuh dan tunduk kepada imam besar umat Islam Indonesia, Al Habib Muhammad Rizieq Husein Shihab," kata dia.

Selain Habib Rizieq, para peserta rakornas PA 212 juga merekomendasikan sejumlah nama sebagai capres 2019.

Nama-nama yang direkomendasikan yakni Ketua Umum Partai Gerindra Prabowo Subianto, Gubernur Nusa Tenggara Barat Tuan Guru Bajang (TGB) Zainul Majdi, Ketua Umum Partai Bulan Bintang Yusril Ihza Mahendra, dan Ketua MPR Zulkifli Hasan.

"Kemudian juga tadi sempat masuk dari peserta musyawarah beberapa nama-nama yang direkomendasikan untuk diperjuangkan untuk menjadi cawapres, di antaranya Ahmad Heriyawan, Hidayat Nur Wahid, Yusril, Anies Matta, Zulkifli Hasan, Eggi Sudjana, Ustadz Bachtiar Nasir, Prabowo Subianto," pungkas Slamet. (**H)


Sumber: Okezone





Berita Terkait

Tulis Komentar