Mario Gomez Ancam Tinggalkan Persib Bandung

  • Sabtu, 26 Mei 2018 - 14:39:38 WIB | Di Baca : 130 Kali

SeRiau - Pelatih Persib Bandung, Roberto Carlos Mario Gomez menegaskan akan meninggalkan Persib apabila manajemen tidak segera membangun fasilitas yang diinginkannya, mulai dari lapangan tempat latihan, mes pemain yang bagus dan layak, dan fasilitas lainnya.

Ungkapan itu dilontarkan Mario Gomez, Sabtu (26/5/2018) di Bali saat ditanya awak media jika dirinya sudah dibidik tim-tim lain pada musim depan dan bagaimana jika diminta menangani tim Bali United pada putaran dua Gojek Liga 1 bersama Bukalapak atau akhir musim nanti.

"Iya, kami memang ada tawaran lain. Sekali lagi sangat penting saat kami kerja di satu tempat atau klub, fasilitas adalah hal yang paling penting karena untuk pemain profesional, dan kami memikirkan pemain muda, jadi harus punya fasilitas yang bagus," tegas Gomez.

Loading...

Masalah fasilitas yang diharapkannya lanjut Gomez sudah dibicarakan dengan manajemen Persib.

"Kalau mereka (manajemen Persib) bisa mengubahnya yes, tapi kalau tidak bisa mengubahnya mungkin setelah Juni, saya tidak akan lanjutkan di Persib Bandung, dan memikirkan tawaran lain yang memiliki fasilitas bagus," tegas pelatih asal Argentina ini.

Karena itu kata Gomez, manajemen Persib diharapkan untuk segera mewujudkan fasilitas untuk tim Maung Bandung demi kemajuan tim Persib itu sendiri.

"Sebuah klub dengan fasilitas yang bagus adalah penting, jadi harus ada lapangan bagus untuk latihan, bonus bagus untuk tim, dan mess dengan fasilitas bagus untuk pemain profesional, dan banyak hal lainya," papar Gomez lagi.

Meski demikian, eks pelatih Johor Darul Ta'zim, Malaysia ini mengaku sudah cukup kerasan tinggal di Bandung dan senang dengan kerja keras pemain-pemain yang ada di tubuh Pangeran Biru selama ini.

"Ya, saya suka Bandung. Karena saya suka Bandung, saya pun suka pemain Persib. Saya juga suka dengan bobotohnya. Saya juga cinta Bali, apalagi saya pernah ke Bali liburan dua kali, ketika saya masih di Johor. Jadi saya tahu kota ini (Bali)," kata eks asisten pelatih Valencia dan Inter Milan ini. (**H)


Sumber: Bola.com




Loading...

Berita Terkait

Tulis Komentar