Putri Anwar Ibrahim Bakal Penuhi Janji Bawa Radiohead ke Malaysia

  • Jumat, 25 Mei 2018 - 23:42:14 WIB | Di Baca : 1385 Kali

SeRiau - Putri Anwar Ibrahim, Nurul Izzah, mengatakan bakal membawa band rock asal Inggris, Radiohead ke Malaysia usai bulan Ramadan. Hal itu untuk memenuhi janjinya 5 tahun lalu.

"Ramadan adalah bulan untuk memberi dan berbuat baik. Saya akan membawa mereka (Radiohead) setelah bulan Ramadan," kata Izzah dilansir dari media Malaysia The Star, Jumat (25/5/2018).

Menurutnya, saat ini Malaysia harus fokus memperbaiki masalah ekonomi. Namun, Izzah yang merupakan anggota Dewan Rakyat dari Permatang Pauh memastikan bakal memenuhi janjinya.

"Kami (perlu) untuk mengurus ekonomi terlebih dahulu," ujarnya.

Janji membawa Radiohead itu diucapkan Izzah dalam sebuah wawancara pada 2013 lalu. Saat itu, ia berjanji membawa Radiohead ke Malaysia jika Pakatan Harapan memenangi pemilu Malaysia tahun 2013.

Janji itu kemudian ditanyakan salah satu pengguna Twitter dengan nama akun @AlepWilcox. Pertanyaan itu muncul karena Pakatan Harapan menang dalam pemilu Malaysia tahun 2018.

"Nurul Izzah dalam majalah Esquire (July 2013) kata: "If we had won Putrajaya, i would brought Radiohead to Malaysia," Kita tuntut! Radiohead live in Kuala Lumpur! @n_izzah," tulis @AlepWilcox pada 19 Mei 2018 kemarin sambil menyertakan foto lembar halaman majalah yang dimaksud.

Izzah pun langsung membalasnya. Ia mengatakan janji tetaplah janji dan akan ditepati.

"Indeed. A promise is a promise #PostRamadanDiscussion . Now get on to work!





Berita Terkait

Tulis Komentar