Saran Xabi Alonso untuk Liverpool Jelang Lawan Real Madrid

  • Selasa, 22 Mei 2018 - 04:51:24 WIB | Di Baca : 34 Kali

SeRiau - Mantan pemain Liverpool, Xabi Alonso, memberikan pendapatnya mengenai pertandingan final Liga Champions menghadapi Real Madrid. Menurutnya, The Reds harus melakukan persiapan yang benar-benar matang untuk meraih gelar.

"Liverpool harus benar-benar mempersiapkan diri jelang lawan Real Madrid yang unggul dalam pengalaman," ujar Xabi Alonso.

"Pemain Liverpool akan menjalani final Liga Champions pertamanya. Mereka harus bisa mengontrol emosi pada laga nanti."

Loading...

"Apabila Liverpool bisa menemukan keseimbangan antara motivasi dan kesenangan, mereka memiliki peluang untuk meraih gelar," ungkap Xabi Alonso.

Selama masih aktif bermain, Xabi Alonso pernah menjadi pemain Liverpool dan Real Madrid. Ia pernah merasakan gelar juara Liga Champions bersama masing-masing klub.

Xabi Alonso menilai kalau kedua klub memiliki peluang yang sama untuk meraih gelar. Namun, Real Madrid berada di posisi yang lebih unggul dari Liverpool karena status juara bertahan yang mereka sandang.

Laga antara Liverpool dan Real Madrid akan berlangsung di Stadion Olympic Kiev. Laga tersebut akan berlangsung pada Sabtu (26/5/2018) atau Minggu dini hari WIB. (**H)


Sumber: Bola.com




Loading...

Berita Terkait

Tulis Komentar