Ayah Neymar Beri Garansi kepada Presiden PSG

  • Senin, 21 Mei 2018 - 03:32:53 WIB | Di Baca : 78 Kali

SeRiau - Presiden Paris Saint-Germain (PSG) Nasser Al-Khelaifi mendapat garansi dari ayah Neymar, Neymar Sr, tentang masa depan bintangnya itu di klub ibu kota Prancis.

Al-Khelaifi juga membantah rumor kepergian Neymar dari Les Parisiens pada musim panas nanti dengan Real Madrid sebagai tujuannya.

"Neymar lelah dengan semua rumor tentang masa depannya. Ayahnya mengatakan kepada saya, bahwa masa depan Neymar di Paris," ujar Al-Khelaifi kepada L'Equipe dikutip dari Marca.

Loading...

Bahkan Al-Khelaifi meminta semua pihak tidak percaya dengan pemberitaan dari media Spanyol yang kerap menyebut Neymar akan pindah ke Stadion Santiago Bernabeu.

"Media Spanyol mengatakan Neymar akan pergi ke Madrid. Jika Anda percaya mereka, itu buruk bagi Anda," Al-Khelaifi menambahkan.

Dalam beberapa pekan terakhir media-media Spanyol gencar memberitakan Neymar bersikeras ke Madrid. Mantan pemain Barcelona itu juga disebut membangkang di PSG dengan mangkir dari latihan demi bisa 'dilepas' Les Parisiens.

Lebih dari itu, guna mencapai ambisinya menjadi yang terbaik di dunia bersama Madrid, Neymar juga siap mengkhianati Messi dengan bermain untuk rival Barcelona itu.

Sebelumnya Messi sempat mengomentari kemungkinan Neymar pindah ke Madrid. Menurut La Pulga, Madrid akan semakin mengerikan jika bisa mendapatkan Neymar. Karena Messi mengakui Neymar memiliki kemampuan luar biasa sebagai seorang pemain. (**H)


Sumber: CNN Indonesia




Loading...

Berita Terkait

Tulis Komentar