Terkuak! Wenger Akui Sempat Dekati Messi Dan Pique

  • Kamis, 17 Mei 2018 - 17:45:44 WIB | Di Baca : 80 Kali

SeRiau - Pada tahun 2003, Arsene Wenger selaku pelatih Arsenal sukses membajak Cesc Fabregas yang masih muda dari Barcelona. Baru-baru ini, pelatih asal Prancis tersebut mengaku bahwa dia juga pernah mencoba untuk membeli Lionel Messi serta Gerard Pique.

Kesuksesan Arsenal dengan berbagai amunisi belianya membuat banyak pemain muda tertarik untuk bergabung dengan klub tersebut. Fabregas sendiri berhasil muncul sebagai salah satu gelandang yang patut diperhitungkan saat itu.

Di bawah asuhan Wenger, Fabregas menjadi salah satu senjata andalan The Gunners. Nama pemain asal Spanyol itu cukup sering muncul dalam daftar starting line-up, hingga akhirnya dia membukukan total 301 penampilan dalam tujuh musim.

Loading...

Rupanya, sang pemain seharusnya bisa bergabung di Arsenal bersama dua rekan setim lainnya kala itu, yakni Messi dan Pique. Sayangnya, Wenger mengakui kesulitan untuk mendapatkan jasa mereka.

"Negosiasi bersama Messi dan Piqeu tidak berjalan baik karena agennya. Saya pikir ada hubungannya dengan salah satu produk ternama pada waktu itu, dan mereka ingin Pique pergi ke Manchester United," ujar Wenger kepada situs resmi Arsenal.

"Dengan Messi, Barcelona tidak menginginkannya pergi dan mereka membuat tawaran yang dibutuhkan untuk membuat sang pemain bertahan. Saya tidak tahu apakah Messi tertarik, saya tidak bisa memaksakannya karena Barcelona menghentikan kemungkinan itu sangat cepat," pungkasnya.

Wenger sendiri baru-baru ini memutuskan untuk mengakhiri kiprahnya bersama Arsenal. Pelatih asal Prancis tersebut telah melatih klub tersebut cukup lama, yakni 22 tahun.(**H)


Sumber: Bola.net




Loading...

Berita Terkait

Tulis Komentar