Giroud Mengaku Sempat Merasa Dicemooh Oleh Fans Chelsea

  • Rabu, 16 Mei 2018 - 22:41:21 WIB | Di Baca : 106 Kali

SeRiau - Penyerang anyar Chelsea Olivier Giroud mengaku pada awalnya ia sempat merasa seperti dicemooh oleh fans The Blues namun ternyata dugaannya itu salah.

Nama Giroud cukup identik dengan Arsenal.Maklum saja ia membela klub itu selama enam tahun dari 2012 hingga 2018.

Pada bursa transfer Januari 2018 kemarin, ia menerima pinangan dari Chelsea. Striker 31 tahun itu dibeli dengan bandrol mencapai sekitar 21 juta Pounds.

Loading...

Sejauh ini bersama The Blues, Giroud telah mengemas enam gol dan menambahkan tiga assist. Pemain asal Prancis ini pun kemudian ternyata bisa diterima dengan baik oleh fans Chelsea.

Hal ini begitu disyukuri oleh Giroud. Pasalnya ia sebelumnya mengaku tak yakin apakah fans Chelsea akan menerimanya, apalagi ia sempat merasa seperti dicemooh kala berlaga di Stamford Bridge.

"Ketika pertama kali tiba, saya mendengar suara seperti "ooo" dan saya tidak yakin apakah itu ‘Giroud’ atau "boo’," ungkapnya kepada situs resmi Chelsea FC.

“Saya ingat Ruud van Nistelrooy, mereka sering meneriakkan namanya seperti itu,“ Ruuuud ”, jadi saya sadar mereka melakukan itu untuk saya. Bagus sekali. Saya bisa merasakan dari awal fans Chelsea berada di belakang saya," serunya,

“Mereka melihat saya ingin memberikan segalanya, 100 persen, selalu, untuk tim. Itu yang paling penting bagi para penggemar, untuk memberikan segalanya, dan memberi mereka kepercayaan yang sama dengan yang mereka berikan kepada saya," tutupnya. (**H)


Sumber: Bola.net




Loading...

Berita Terkait

Tulis Komentar