Presiden Kehormatan Real Madrid Remehkan Liverpool

  • Jumat, 11 Mei 2018 - 06:16:46 WIB | Di Baca : 1238 Kali

SeRiau - Presiden kehormatan Real Madrid, Francisco "Paco" Gento, menganggap Real Madrid tidak akan kesulitan untuk mengalahkan Liverpool pada partai final Liga Champions.

Paco Gento menilai bahwa Madrid tidak akan kesulitan untuk mengalahkan Liverpool pada final Liga Champions 2018.

"Tidak usah banyak bicara, (melawan Liverpool) akan menjadi sesuatu yang mudah," kata Gento dilansir Bolasport.com dari Daily Mail, Kamis (10/5/2018).

"Madrid tidak boleh terjungkal. Final adalah untuk dimenangkan dan Real Madrid tahu akan hal itu," ujar pria 86 tahun itu menambahkan.

Menurut Gento, para suporter Real Madrid bakal tak sabar menyaksikan laga final nanti. Apalagi, Liga Champions menjadi satu-satunya gelar mayor yang bisa diraih Madrid musim ini. 

"Semua (suporter Real Madrid) akan tertarik melihat pertandingan seperti ini. Setiap fan ingin berada di sana untuk mendukung Real Madrid dan merayakan keperhasilan tim memenangi trofi Liga Champions," ucap Gento.

Pada final Liga Champions nanti, Real Madrid akan melawan Liverpool dan akan bertanding di NSC Olimpiyskiy Stadium, Kyiv pada Sabtu (26/5/2018) atau Minggu (27/5/2018) pukul 01.45 WIB.

Madrid berhasil melaju ke final setelah mampu menumbangkan raksasa Liga Jerman Bayern Muenchen, di semifinal dengan agregat 4-3. Liverpool berhasil mengalahkan wakil Italia, AS Roma, dengan agregat 7-6.

Pasukan Zinedine Zidane akan berusaha menjadi tim pertama yang berhasil memenangi gelar juara Liga Champions tiga kali beruntun sejak kompetisi tersebut berubah format pada tahun 1992. (**H)


Sumber: KOMPAS.com





Berita Terkait

Tulis Komentar