Zidane Tak Menyesal dalam Kekalahan Lawan Sevilla

  • Kamis, 10 Mei 2018 - 18:04:03 WIB | Di Baca : 1108 Kali

SeRiau - Zinedine Zidane mengaku tak memiliki penyesalan sama sekali dalam kekalahan menghadapi Sevilla dalam lanjutan La Liga, Kamis (10/5) dini hari tadi WIB. Ia tak menyesal melakukan perombakan skuat dalam laga yang berlangsung di Stadion Ramon Sanchez Pizjuan tersebut.

Zidane total melakukan pergantian delapan pemain dalam tim XI. Cristiano Ronaldo, Isco dan Dani Carvajal mengalami cedera. Marcelo, Toni Kroos, dan Luka Modric diberi waktu istirahat. Gareth Bale tak bisa bermain karena akumulasi kartu.

Zidane melakukan rotasi pemain ini sebenarnya bukan tanpa alasan. Real Madrid akan menghadapi Liverpool di final Liga Champions.

Namun partai puncak tersebut masih 16 hari lagi. Maka rotasi pemain yang dilakukan Zidane tersebut menjadi pertanyaan.

Dalam pertandingan lawan Sevilla, Real Madrid akhir kalah dengan skor 2-3. Los Blancos sempat tertinggal 0-2 sebelum akhirnya Borja Mayoral dan Sergio Ramos memperkecil ketertinggalan.

"Saya tak menyesali soal line up. Masih ada dua laga tersisa dan itu adalah peluang untuk menunjukkan," ucap Zidane usai pertandingan.

"Sayang sekali karena mereka adalah pemain yang jarang bermain tapi saya tak bisa menyalahkan terhadap mereka."

"Mereka melakukan apa yang mereka mampu, di babak kedua mereka mencetak dua gol," paparnya.

Real Madrid sendiri saat ini berada di peringkat tiga klasemen dengan koleksi 72 poin. Real Madrid masih mungkin menggeser Atletico Madrid dari peringkat dua karena hanya berjarak tiga poin. (**H)


Sumber: Bola.net





Berita Terkait

Tulis Komentar