Sudah Dibeli Barca, Arthur Pasrah Kapan Akan Dipanggil

  • Sabtu, 05 Mei 2018 - 08:20:02 WIB | Di Baca : 1933 Kali

SeRiau - Pada Maret lalu, Barcelonamengumumkan bahwa mereka sudah berhasil mengamankan hak transfer gelandang muda Gremio; Arthur. Barca sudah mendapatkan opsi membeli pemain bernama lengkap Arthur Henrique Ramos de Oliveira Melo tersebut.

Yang menjadi pertanyaan sekarang adalah kapan Barca akan membawa Arthur ke Camp Nou. Saat ini Barca punya dua opsi, membelinya pada bulan Juli atau bulan Januari tahun depan. Arthur tak terlalu risau dengan waktu transfernya nanti.

"Saya tak terlalu memikirkan waktu transfer karena sejak awal, saya sudah menyerahkan smeuanya kepada agen dan keluarga saya. Mereka akan menyelesaikan semuanya bersama dengan gremio. Transfer itu akan terjadi pada waktunya. Barca percaya kepada saya dan saya bahagia karenanya. Mereka bahkan menelepon saya untuk menenangkan saya," terang Arthur kepada Sport.

Arthur menambahkan bahwa Barca meyakinkan dirinya dan juga seluruh keluarganya. Ia percaya akan punya masa depan cerah bersama Barcelona nantinya.

"Barcelona menelepon semua orang dekat saya, segalanya sudah berada di jalur yang tepat. Merupakan sebuah mimpi bagi saya untuk bisa bermain bagi tim sehebat Barcelona. Saya yakin semuanya akan berjalan dengan baik dan nantinya saya akan lebih bahagia lagi di Barca." (**H)


Sumber: Bola.net





Berita Terkait

Tulis Komentar