Gelandang Juventus Siap Jajal Liga Inggris

  • Ahad, 29 April 2018 - 06:13:13 WIB | Di Baca : 1699 Kali

SeRiau - Juventus hampir pasti akan ditinggal gelandang serba bisa Kwadwo Asamoah. Pemain asal Ghana itu kontraknya bersama I Bianconeri habis akhir musim nanti.

Pemain 29 tahun itu kemungkinan tidak akan memperpanjang kontraknya bersama Juventus. Pasalnya Asamoah musim ini sangat jarang mendapat kesempatan bermain. 

Awalnya Asamoah santer dikabarkan akan pindah ke rival abadi Juventus di Serie A, Inter Milan. La Beneamata sudah melakukan pendekatan terhadap eks pemain Udinese itu.

Kemampuan Asamoah bermain di beberapa posisi sekaligus membuat banyak klub Inggris juga tergiur merekrutnya musim panas nanti. Tottenham Hotspur, Chelsea dan Everton saling sikut mendapatkan jasa Asamoah.

Banyaknya klub Liga Inggris yang berminat membuat Asamoah mulai tergoda. Tuttosportmelaporkan Asamoah mulai mempertimbangkan pindah ke Inggris musim depan.

Serba Bisa

Gelandang Juventus, Kwadwo Asamoah, membuang bola dari pemain Pescara, Francesco Zampano. Gol kedua Juventus dicetak Mario Mandzukic pada menit ke-63.

Asamoah posisi aslinya adalah gelandang bertahan. Namun dalam beberapa musim terakhir dia lebih sering ditempatkan sebagai bek kiri.

Sejak dibeli dari Udinese, Asamoah sudah bermain 148 kali dalam enam musim pengabdiannya bersama Juventus. Musim ini, Asamoah cuma main 17 kali sebagai starter. (**H)


Sumber: Liputan6.com





Berita Terkait

Tulis Komentar