Sembari Puji Salah, Fabregas Juga Sindir Mourinho?

  • Ahad, 29 April 2018 - 00:17:35 WIB | Di Baca : 1517 Kali

SeRiau - Gelandang Chelsea Cesc Fabregasmenyebut Mohamed Salah sejak dulu memang pemain berbakat dan sekarang ia bisa tampil sangat bagus berkat bimbingan dari manajer yang tepat.

Salah dibeli oleh Chelsea pada tahun 2014 lalu dari klub FC Basel. Saat itu ia tak banyak mendapatkan kesempatan bermain.

Manajer The Blues saat itu yakni Jose Mourinholantas meminjamkannya ke Fiorentina. Setelah itu ia juga dipinjamkan ke AS Roma sebelum dilepas secara permanen pada musim panas 2016 ke klub ibukota Italia tersebut.

Pada musim panas 2017, ia dibeli oleh Liverpool. Setelah itu, pemain asal Mesir ini tampil menggila di bawah asuhan Jurgen Klopp. Ia mencetak banyak gol dan memecahkan banyak rekor dan kini dijagokan untuk bisa mendapatkan trofi Ballon d'Or, bersaing dengan Lionel Messi dan Cristiano Ronaldo.

Fabregas tahu bahwa Salah sejak dulu memiliki talenta yang sangat besar. Namun ia mengisyaratkan bahwa Salah gagal bersinar di Chelsea karena Jose Mourinho tak membimbingnya dengan benar.

"Saya bermain bersama dengan Salah di musim pertama saya di Chelsea sebelum ia pergi ke Fiorentina," bukanya kepada Cadena Cope.

"Ia masih muda, ia hampir tidak bermain, tetapi anda sudah bisa melihat bahwa ia memiliki bakat. Ia selalu bekerja sangat keras dan ia memberikan segalanya," tutur Fabregas.

"Sepakbola kebanyakan adalah tentang kepercayaan. Kepercayaan diri yang bisa diberikan seorang pelatih sekarang ini untuk mencapai bentuk terbaik Anda adalah kuncinya. Merupakan tugas seorang pelatih untuk memainkan Anda di posisi yang tepat, untuk membantu Anda, untuk meningkatkan kemampuan Anda - ini sangat penting. Itu yang terjadi pada Salah," terangnya. (**H)


Sumber: Bola.net





Berita Terkait

Tulis Komentar