Real Madrid Kehilangan Carvajal dan Isco, Zidane Pasrah

  • Sabtu, 28 April 2018 - 12:59:37 WIB | Di Baca : 1378 Kali

SeRiau - Real Madrid harus menerima kenyataan pahit usai mengalahkan tuan rumah Bayern Munchen di leg pertama semifinal liga Champions. Los Blancos kehilangan dua pemain akibat cedera.

Pasca melawan Bayern, Real Madrid lebih dulu mengkonfirmasi cedera yang dialami oleh Dani Carvajal. Pemain berposisi bek kanan hanya bermain 67 menit di Allianz Arena. Carvajal diprediksi akan absen hingga tiga pekan.

Setelah itu, Real Madrid mengkonfirmasi cedera yang dialami oleh Isco. Dia hanya bermain selama 45 menit di laga melawan Bayern. Isco diprediksi butuh waktu penyembuhan selama satu minggu.

"Selalu menjadi hal yang sulit harus kehilangan pemain seperti Isco dan Carvajal. Tapi, pada saat ini kami hanya bisa pasrah," ucap Zidane dikutip dari Soccerway.

"Begitulah yang terjadi. Mari kita lihat seperti apa mereka akan pulih dari hari ke hari lainnya. Saya yakin bahwa kami tidak akan mempertaruhkan apa pun dengan mereka berdua atau dengan Nacho (Fernandez)," sambung Zidane.

Dengan kondisi tersebut, maka Zidane kemungkinan tidak akan memaksakan Isco dan Carvajal bermain di laga leg kedua melawan Bayern. Pelatih berusia 45 tahun tidak akan mengambil resiko dengan memaksa keduanya bermain dalam kondisi cedera.

"Jika memang seorang pemain tidak dalam kondisi 100 persen, dia tidak akan masuk tim. Dalam sepakbola, Anda tidak akan tahu bagaimana seorang pemain bisa pulih," papar Zidane. (**H)


Sumber: Liputan6.com





Berita Terkait

Tulis Komentar