Elektabilitas Jokowi Meroket, PDIP: Itu Pengakuan Rakyat

  • Kamis, 26 April 2018 - 21:21:16 WIB | Di Baca : 1755 Kali

SeRiau - Elektabilitas Presiden Joko Widodo (Jokowi) terus mengalami peningkatan. Sekjen PDIP Hasto Kristiyanto mengatakan hal ini merupakan bukti pengakuan rakyat terhadap Jokowi. 

"Ya itu menunjukkan pengakuan rakyat kepada Pak Jokowi, ditengah berbagai upaya-upaya yang ingin mengkritisi Pak Jokowi tetapi ternyata tanggapan yang jujur itukan berasal dari rakyat," ujar Hasto di kantor DPP PDI Perjuangan, Jl Diponegoro, Menteng, Jakarta Pusat, Kamis (26/4/2018).

Hasto mengatakan meningkatnya elektabilitas Jokowi ditunjukan melalui survei lembaga yang kredibel. "Dari survei lembaga yang kredibel menunjukkan pak Jokowi ada di hati rakyat," kata Hasto.

Demokrasi saat ini, kata Hasto, telah sesuai dengan terus bergerak bersama rakyat. Serta tidak menciptakan suasana politik yang tidak baik.

"Dan inilah seharusnya sebuah kontestasi demokrasi itu bergerak ke bawah, bukan bergerak dengan membuat upaya-upaya yang menciptakan suasana politik yang tidak baik," kata Hasto.

"Sekali lagi kita adalah bangsa yang berkeadaban bukan bangsa yang menghalalkan segala cara. Kita ini bangsa pejuang bangsa yang bersatu kita kuat, itu yang dilakukan pak Jokowi," tambah Hasto. (**H)


Sumber: detikNews





Berita Terkait

Tulis Komentar