Ketum PPP: SBY akan Bergabung ke Jokowi

  • Rabu, 04 April 2018 - 16:08:49 WIB | Di Baca : 3660 Kali

SeRiau- Ketua Umum Partai Persatuan Pembangunan Mohammad Romahurmuziy meyakini Susilo Bambang Yudhoyono akan merapat ke Joko Widodo untuk Pemilihan Presiden 2019. Hal itu dia yakini setelah sempat bertemu dengan Ketua Umum Partai Demokrat itu di Jombang, Jawa Timur, beberapa waktu lalu.

"Feeling saya dan keyakinan saya, Pak SBY memberikan apresiasi terhadap apa yang sudah dilakukan Pak Jokowi dan insya Allah Demokrat akan bergabung," kata Rommy di Gedung DPR, Senayan, Jakarta Pusat, Rabu 4 April 2018.

Dalam pertemuan itu, Rommy mengakui memang menyampaikan ajakan kepada SBY untuk bergabung mendukung Jokowi. Meskipun dia tidak bisa memastikan bagaimana jawaban final SBY.

"Kalau nanti pun akan merapat ke Pak Jokowi, tentu itu akan menambah kekuatan," ujar Rommy.

Fadli Zon: Ini Rezim Tukang Utang
"Karena tahun 2014 itu kan abstain bersikap. Saya berharap Pilpres 2019 ini bersikap," tambahnya.


Menurut Rommy, SBY tak punya beban untuk mendukung Jokowi di 2019. Apalagi, katanya, SBY juga menilai pemerintahan Presiden Jokowi selama periode ini sudah on the track.

"Pak SBY kan tidak ada hambatan psikis dengan siapa pun. Dia menyampaikan kepada saya juga Pak Jokowi, presiden yang on the track," kata Rommy.( Sumber : Detiknews.com)





Berita Terkait

Tulis Komentar