Golkar Serahkan ke Jokowi soal Tim Penjaringan Cawapres

  • Sabtu, 24 Maret 2018 - 18:35:23 WIB | Di Baca : 154 Kali

SeRiau - Partai koalisi pemerintah, PDIP dan Golkar meminta Mantan Ketum Partai Golkar Jusuf Kalla dilibatkan dalam pencarian cawapres Presiden Joko Widodo di Pilpres 2019.

Saat ditanya soal JK yang disebut-sebut menjadi ketua tim penjaring cawapres Jokowi, Ketua Umum Partai Golkar Airlangga Hartarto belum mau berkomentar banyak. Tapi soal Cawapres ini memang sepenuhnya diserahkan ke Jokowi.

"Itu kan diserahkan ke beliau siapa yang ditunjuk, terserah beliau," kata Airlangga di Hotel Redtop, Jakarta, Sabtu (24/3).

Loading...

Airlangga sendiri saat ditanya lebih lanjut mengaku, saat ini hubungan Golkar dengan Jokowi amat baik. Bahkan Airlangga mengisyaratkan sinyal Golkar mendampingi Jokowi di Pilpres cukup kuat.

"Kalau sinyal selalu bagus. karena kita kan pakai 4G (tagline Golkar)," ujarnya seraya terkekeh.

JK sendiri hingga saat ini belum mau menanggapi banyak soal namanya yang santer masuk bergabung dalam tim ikut menjaring cawapres Joko Widodo. JK hanya mengaku belum mendengar dan tak membantah soal kemunculan namanya sejauh ini.

"Oh begitu? (Saya) belum dengar itu," kata JK singkat usai menghadiri Rakernas Partai Golkar di Hotel Sultan, Jakarta, Jumat (23/3) lalu.

 


sumber kumparan




Loading...

Berita Terkait

Tulis Komentar