Kasus Korupsi, KPK Geledah Kantor Kontraktor di Pekanbaru

  • Rabu, 21 Maret 2018 - 16:02:57 WIB | Di Baca : 160 Kali

 


SeRiau-  Tim Komisi Pemberantasan Korupsi menggeledah kantor kontraktor proyek peningkatan jalan di Bengkalis, Pekanbaru, Rabu, 21 Maret 2018.

Penggeledahan ini berkaitan dengan perkara dugaan korupsi proyek peningkatan jalan di Pangkalan Nyirih, Kabupaten Bengkalis, Pekanbaru, yang ditangani Pemerintah Kabupaten Bengkalis bersama PT MRC. 

Loading...

"Hari ini penyidik (KPK) menggeledah sejumlah tempat di Pekanbaru. Tadi pagi telah dilakukan penggeledahan di kantor salah satu kontraktor terkait kasus dugaan korupsi di Bengkalis," kata Juru Bicara KPK Febri Diansyah lewat pesan singkatnya.

Febri menjelaskan, lokasi penggeledahan tersebut berada di Jalan Wonosari 141A Tangerang Tengah Marpoyan Damai, Pekanbaru.


Seperti penggeledahan sebelumnya di Kantor DPRD dan kantor Dinas Pekerjaan Umum setempat, tim KPK juga menyita sejumlah dokumen proyek. "Saat ini tim sudah berada di lokasi lain di Tenayan Raya Sail, Pekanbaru," kata Febri.

Dalam perkara ini, penyidik KPK telah menetapkan dua tersangka,  yakni mantan Kepala Dinas PU Bengkalis, Muhammad Nasir dan Direktur Utama PT MRC, Hobby Siregar. Namun, keduanya belum ditahan. ( Sumber : Vivanews.com)




Loading...

Berita Terkait

Tulis Komentar