Singapura U-23 Usung Misi Terselubung saat Hadapi Timnas Indonesia U-23

  • Rabu, 21 Maret 2018 - 12:24:04 WIB | Di Baca : 1582 Kali

SeRiau - Timnas Singapura U-23 mengusung misi penting saat menjamu Timnas Indonesia U-23 di Stadion Nasional, Kallang, Rabu (21/3/2018). Skuat Fandi Ahmad itu ingin membuktikkan bahwa mereka layak untuk berpartisipasi di Asian Games 2018.

Kepastian The Young Lions ambil bagian dalam pesta olahraga terbesar se-Asia tersebut masih menjadi tanda tanya. Dewan Olimpiade Nasional Singapura belum memberikan lampu hijau untuk Timnas Singapura U-23 berpartisipasi dalam ajang yang akan berlangsung di Indonesia bulan Agustus mendatang.

Oleh karena itu, Ikhsan Fandi Ahmad dan kawan-kawan harus meraih hasil positif untuk memberikan kesan bagus kepada Dewan Olimpiade Nasional Singapura.

"Sangat penting kami melakoni pertandingan ini dengan pola pikir untuk meraih kemenangan. Beberapa tahun terakhir tidak terlalu baik untuk kami, namun kami punya tim yang bagus," ujar Fandi Ahmad, pelatih Timnas Singapura U-23.

"Hasil pertandingan ini penting karena kami juga bersaing untuk tempat di Asian Games. Semoga saja, kami bisa meyakinkan orang kalau kami cukup bagus," ia melanjutkan.

Namun, Timnas Singapura U-23 menyambut laga uji coba kontra Timnas Indonesia U-23 dengan persiapan yang tidak ideal karena baru berlatih selama lima hari. Selain itu, mereka hanya meraih hasil imbang tanpa gol saat beruji coba dengan klub lokal Warriors FC.

Timnas Singapura U-23 bakal diperkuat 26 pemain untuk pertandingan melawan Timnas Indonesia U-23. Para pemain tersebut mayoritas berasal dari Young Lions Football Club yang merupakan timnas muda mini yang ambil bagian di S-League.


sumber Bola.com





Berita Terkait

Tulis Komentar