Gubernur Anies Sambut Baik Inovasi Becak Listrik

  • Ahad, 11 Maret 2018 - 11:20:08 WIB | Di Baca : 1210 Kali

SeRiau - Gubernur DKI Jakarta Anies Rasyid Baswedan menyambut positif dengan adanya inovasi becak listri yang digagas oleh Hanafi Rais.

"Kita ingin menghadirkan ide baru untuk Jakarta yaitu becak listrik, saya pribadi, saya mendukung apa yang menjadi langkah baik ini. Terima kasih," kata Anies di Balai Kota, Gambir, Jakarta Pusat, Minggu (11/3/2018).

Anies menyebut, adanya inovasi becak listrik yang dilakukan oleh putra Amien Rais ini merupakan sebuah bentuk nyata bahwa Ibu Kota masih membutuhkan transportasi roda tiga itu.

"Kehadiran ini dapat membaca kenyataan yang ada di Jakarta bawa kenyataannya lainnya wilayah Jakarta permukiman-permukiman terutama kampung-kampung yang masih sederhana yang di sana kenyataannya masih menggunakan becak," imbuh Anies.

Sementara di tempat yang sama, Hanafi Rais menuturkan, becak listrik ini merupakan inisiatif pribadi, di mana becak listrik diserahkan kepada Anies merupakan penyempurnaan eksperimentasinya dari yang sebelumnya pernah di-launching di Yogyakarta.

“Becak listrik dari tahun ke tahun kita sempurnakan eksperimentasinya dan ketika Pemprov DKI pernah punya ide untuk menghidupkan kembali becak. Nah, saya ingin menyambut disini tersebut dengan bentuk yang nyata menghadirkan becak listrik untuk Jakarta,” ucap Hanafi.
(sumber okezone)





Berita Terkait

Tulis Komentar