Mayatnya Ditemukan di Sawah, Sutarmi Diduga Dibunuh Anaknya Sendiri

  • Jumat, 09 Maret 2018 - 17:08:26 WIB | Di Baca : 1120 Kali

 

SeRiau- Seorang wanita bernama Sutarmi (50) ditemukan tewas di tengah sawah, Kabupaten Kebumen. Diduga Sutarmi dihabisi oleh anak kandungnya sendiri.

Sutarmi merupakan warga Desa Bocor, Kecamatan Buluspesantren. Jasad Sutarmi pertama kali ditemukan oleh Jumadi (35) warga setempat. Polisi yang mendapatkan laporan tersebut langsung meluncur ke TKP.

Loading...

"Iya, benar seseorang telah ditemukan meninggal dunia di tengah sawah, kemudian kami langsung meluncur ke lokasi dan melakukan olah TKP," ungkap Kapolres Kebumen, AKBP Arief Bahtiar ketika ditemui detikcom di lokasi kejadian, Jumat (9/3/2018).

Kapolres menambahkan, korban diduga dibunuh oleh anak kandungnya sendiri yang bernama Sungudin (35). Setelah dievakuasi, korban kemudian dibawa oleh petugas ke RSUD Kebumen untuk mendapatkan pemeriksaan medis.


"Berdasarkan informasi yang kami dapat, dugaannya memang korban dibunuh oleh anak kandungnya. Kemudian jenazah korban kami bawa ke rumah sakit Kebumen untuk dilakukan pemeriksaan medis," lanjutnya.

Motif pembunuhan tersebut hingga saat ini belum diketahui oleh petugas. Saat ini juga sedang dilakukan pengejaran oleh petugas terhadap pelaku yang melarikan diri. 
(Sumber : Detiknews.com)




Loading...

Berita Terkait

Tulis Komentar