Sri Bintang Gagas Gerakan Tolak Jokowi, PPP Harap Tak Kebablasan

  • Kamis, 08 Maret 2018 - 22:24:09 WIB | Di Baca : 11509 Kali

 

SeRiau- Gerakan tolak Joko Widodo (Jokowi) di Pilpres 2019 didengungkan oleh Sri Bintang Pamungkas. PPP berharap gerakan tersebut tak kebablasan.

"Sepanjang tidak anarkis, tidak masuk dalam ranah pencemaran nama baik atau penistaan, tidak menyebarkan hoax, maka itu masih bagian dari kebebasan berekspresi dalam alam demokrasi," ujar Sekjen PPP Arsul Sani saat dihubungi, Kamis (8/3/2018).

Loading...

Sejauh ini, anggota Komisi III DPR itu melihat gerakan yang digagas Sri Bintang itu belum menunjukan tanda-tanda berbahaya. Namun, PPP akan memantau apakah nantinya gerakan itu menyebarkan hoaks, fitnah, atau ujaran kebencian.

"Bahaya atau tidak itu dilihatnya apakah ada penyebaran hoax, fitnah dan ujaran kebencian atau tidak," sebut Arsul.

Diberitakan, Sri Bintang Pamungkas menggagas gerakan tolak Joko Widodo menjadi presiden pada pilpres 2019. Ia menyebut gerakan ini untuk menyelamatkan bangsa.

"Ini sangat penting, gerakan menolak Jokowi ini demi menyelamatkan bangsa dan negara inilah bentuk demokrasi," ujar Sri Bintang di Rumah Kedaulatan Rakyat, Jl Guntur, Setiabudi, Jakarta Selatan. 

Sri Bintang menyebut jika Jokowi menjabat lagi sebagai presiden, akan terjadi perang asimetris yang dibuat oleh China. Menurutnya, akan berbahaya jika Jokowi menjabat dua periode. (Sumber : Detiknews.com)




Loading...

Berita Terkait

Tulis Komentar