Ke Eropa, Egy Maulana Berjanji Loyal pada Timnas Indonesia

  • Kamis, 08 Maret 2018 - 07:15:34 WIB | Di Baca : 1746 Kali

SeRiau - Penggawa timnas U-23, Egy Maulana, menegaskan akan tetap berkomitmen untuk timnas Indonesia meskipun tengah meniti karier di level Eropa. Egy mengatakan bakal selalu tampil maksimal di manapun ia berada.

Egy disebut akan berlabuh di salah satu klub yang bermain di kompetisi Polandia. Banyak pihak menyambut kabar menggembirakan itu, tetapi tidak sedikit yang bersikap sebaliknya.

Publik khawatir Egy hanya akan fokus bersama klub barunya dan menganaktirikan timnas Indonesia. Namun, sosok 17 tahun itu membantah semua tudingan miring tersebut.

"Saya yang pasti akan selalu fokus di manapun berada. Ketika berada di klub, saya akan berkonsentari penuh agar bisa memberi prestasi kepada klub. Situasi itu juga berlaku saat saya akan bermain untuk timnas," kata Egy dalam peluncuran sebuah acara peluncuran sepatu Nike, di Fisik Football Senayan City, Jakarta, Rabu (7/3/2018).

Egy berharap, petualangannya di Eropa akan bermanfaat bagi timnas. Apalagi, pada tahun ini, Egy mendapat kesempatan untuk naik kelas ke Timnas Indonesia U-23.

Egy Maulana sangat merahasiakan identitas klub barunya. Pelatih Timnas Indonesia, Luis Milla, bahkan belum mengetahui ke mana pemain kelahiran Medan itu akan berlabuh.


(sumber Bola.com)





Berita Terkait

Tulis Komentar