Chelsea Tak Berdaya, Eden Hazard Kesal

  • Senin, 05 Maret 2018 - 21:27:52 WIB | Di Baca : 1293 Kali

SeRiau.com - Chelsea tak berdaya saat bertandang ke markas Manchester City. Kondisi ini membuat winger Chelsea, Eden Hazard kesal. Ia merasa manajer Antonio Conte harus mencari taktik lain.

Pada pertandingan itu, pemain asal Belgia kembali diplot menjadi false 9 untuk menggantikan penyerang utama, Alvaro Morata dan Olivier Giroud, yang dicadangkan oleh Conte. Namun, kali ini eksperimen itu gagal yang membuat Hazard justru terisolasi oleh para pemain bertahan ManCity.

Sebagai bukti, pemain 27 tahun hanya tiga kali menyentuh bola sepanjang pertandingan. Tentu saja, hal itu membuatnya frustrasi dan berharap Conte mencari formasi lain agar hal ini tak terulang kembali.

"Ketika manajer memainkan saya di depan, saya akan coba memberikan segalanya. Tapi, secara personal, sangat sulit bermain dengan baik ketika Anda hanya tiga kali menyentuh bola," ujar Hazard dikutip Sportsmail.

"Saya pikir kami seharusnya bisa melakukan lebih baik ketika memegang bola. Tapi, kami membuat beberapa keputusan yang buruk padahal tak banyak peluang yang kami miliki," ujarnya menjelaskan.

Pada laga selanjutnya, The Blues akan berhadapan dengan Crystal Palace dalam lanjutan Premier League, Sabtu 10 Maret 2018 atau Minggu dini hari WIB. Chelsea harus meraih tiga poin dari laga ini untuk menjaga peluang finis di zona Liga Champions. (mus/viva)





Berita Terkait

Tulis Komentar