Bintang Black Panther Jadi James Bond Kulit Hitam Pertama?

  • Ahad, 25 Februari 2018 - 23:30:38 WIB | Di Baca : 2202 Kali

SeRiau - Kabar teranyar terkait pemeran James Bond berikutnya setelah Daniel Craig berhembus kencang belakangan ini. Adalah salah satu bintang film Black Panther (2018), Daniel Kaluuya, yang disebut-sebut bakal jadi Agen 007 di film Bond selanjutnya.

Jika kabar tersebut benar adanya, maka Kaluuya bakal jadi James Bond berkulit hitam pertama sepanjang sejarah waralaba film tersebut. Kaluuya sendiri belakangan mencuri perhatian lewat perannya sebagai W'Kabi yang merupakan sahabat sang Black Panther (yang diperankan Chadwick Boseman), di film Black Panther yang saat ini sedang tayang.

Sebagaimana dilansir Aceshowbiz, Kaluuya merupakan kandidat terdepan yang dilirik pihak studio, untuk menjadi James Bond baru. Selain aktor berusia 29 tahun itu, nama-nama seperti Aidan Turner, Idris Elba, Tom Hiddleston, James Norton, Tom Hardy dan Jack Huston juga pernah dikaitkan sebagai James Bond anyar setelah era Craig.

Meski demikian, para penggemar waralaba film James Bond sendiri praktis masih harus bersabar untuk melihat aksi sang agen rahasia yang baru, siapapun nanti yang terpilih.

Pasalnya, untuk film Bond 25 yang merupakan angsuran teranyar dari waralaba film tersebut, Craig masih akan mengulangi perannya sebagai Agen 007. Craig sendiri telah membintangi empat film James Bond terakhir, yakni Casino Royale (2006), Quantum of Solace (2008), Skyfall (2012), dan Spectre (2015).

Film Bond 25 sendiri menurut rencana bakal tayang perdana di Amerika Serikat pada 8 November 2019.

 

 

 

sumber Suara.com





Berita Terkait

Tulis Komentar