Pelatih Barca Malas Komentari Aksi Tak Terpuji Suarez

  • Ahad, 25 Februari 2018 - 08:50:48 WIB | Di Baca : 7703 Kali

SeRiau – Barcelona semakin tak terbendung di LaLiga usai mencukur Girona, dini hari tadi. Armada Ernesto Valverde menang dengan skor telak, 6-1.

Hasil ini memberikan kemenangan ke-20 bagi El Barca di LaLiga musim ini. Mereka sudah mengumpulkan 65 poin, unggul 10 poin dari Atletico Madrid sebagai pesaing terdekat.

Luis Suarez, Lionel Messi, dan Philippe Coutinho jadi bintang di laga ini. Suarez mengemas hattrick, Messi dua gol dan satu lagi dicetak Coutinho.

Loading...

Namun, bukan Suarez namanya jika tak membuat kontroversi. Dia hampir saja menjadi pusat perbincangan andai wasit memberinya kartu kuning di akhir laga.

Jika dilihat sepintas, kartu kuning bukanlah suatu masalah besar. Hanya saja, mantan penyerang Liverpool itu berusaha dengan sengaja untuk mendapatkannya.

Dia disnyalir ingin mendapat kartu kuning agar absen di laga selanjutnya kontra Las Palmas untuk bisa bermain saat melawan Atletico. Tapi, usahanya itu gagal.

Melihat hal tersebut, Valverde seakan malas mengomentari aks tak terpuji yang dilakukan oleh pemain asal Uruguay. Menurutnya, semua hal di atas lapangan menjadi tanggung jawab dari wasit yang bertugas.

"Itu menjadi salah satu momen yang terjadi dalam pertandingan dan semua diputuskan oleh wasit. Saya tak perlu mengatakan apa pun soal itu," ujar pelatih asal Spanyol dikutip Goal.

"Jika kami mendapat akumulasi kartu, pemain lain yang akan main. Kami akan lakukan yang harus dilakukan," jelasnya.

 


Sumber VIVA




Loading...

Berita Terkait

Tulis Komentar