110 Ribu Kondom 'Disebar' untuk Atlet Olimpiade Pyeongchang

  • Kamis, 08 Februari 2018 - 23:05:59 WIB | Di Baca : 213 Kali

SeRiau - Olimpiade Musim Dingin 2018 akan segera berlangsung di Pyeongchang, Korea Selatan. Dalam ajang ini, atlet dari berbagai macam negara akan bersaing dalam olimpiade ini. 

Hanya saja para atlet nyatanya datang ke olimpiade bukan hanya untuk berlomba. Olimpiade juga dijadikan lahan untuk mencari jodoh. Olimpide ini seolah menjadi ajang untuk berkencan dengan sesama atlet. 

Berkencan agak sulit dipisahkan dari aktivitas seksual. Menyikapi hal tersebut, sebuah perusahaan kondom Korea Selatan Convenience Co. menyumbangkan kondom untuk para atlet. 

Setidaknya ada 100 ribu kondom yang disediakan untuk atlet di olimpiade tersebut. 

Seolah jumlahnya belum mencukupi, Korean Association for AIDS Preventin juga menyumbangkan 10 ribu kondom. Totalnya ada sekitar 110 ribu kondom yang disediakan untuk atlet olimpiade. 

Mengutip Maxim, diasumsikan ada setidaknya dua ribu atlet yang menghadiri olimpiade Pyeongchang ini. Dengan total jumlah 110 ribu kondom, maka satu orang atlet bisa mendapatkan setidaknya 50 buah kondom. 

Namun dalam kenyataannya, tidak semua atlet ternyata menggunakan kondom saat bercinta. Dengan fakta tersebut, maka dengan demikian jumlahnya bisa diasumsikan dengan jumlah aktivitas seksual yang terjadi selama olimpiade musim dingin Pyeongchang 2018 bisa jadi lebih dari 110 ribu. 

Jumlah ini mungkin tidak mengejutkan, terutama jika mengingat kembali akan kejadian di Olimpiade London 2012 lalu. Data menyebutkan bahwa para atlet di London justru menghabiskan semua stok kondom yang berjumlah 100 ribu kondom di minggu pertama. 

Banyaknya stok kondom Olimpiade musim dingin ini pun berhasil memecahkan rekor jumlah kondom terbanyak selama Olimpiade musim dingin, 110 ribu kondom. 

Hanya saja jumlah ini tidak terlalu banyak dibandingkan dengan jumlah kondom olimpiade di musim panas. Rekor tertinggi penyediaan kondom selama olimpiade musim panas dipegang oleh olimpiade musim panas di Rio tahun 2016 lalu. 

Di Rio, setidaknya ada 450 ribu stok kondom yang disediakan. Ini berati setidaknya setiap atlet mendapatkan 42 buah kondom. 

Jangan dulu terkejut dengan tingginya kebutuhan seksual atlet saat berlaga di musim kompetisi. Atlet berkencan saat minggu olimpiade dianggap sebagai suatu hal yang biasa. Dalam olimpiade ini banyak atlet seksi seperti pemain ski Lindsey Vonn dan snowboarder Siljie Norendal. 

Tingginya libido dan 'lawan' yang seksi membuat mereka berpikir bahwa ini bukan hal yang aneh kalau atlet berhubungan dengan lebih dari satu orang. (*JJ)


Sumber: CNNIndonesia




Loading...

Berita Terkait

Tulis Komentar